Lomba Blog Sekolah

Saya belum pernah mengikuti lomba atau kontes blog, disamping saya tidak tahu persis teknisnya seperti apa, saya juga sudah minder terlebih dahulu sama blogger-blogger yang lain yang lebih jago. Di beranda facebook hari ini saya mendapatkan link yang di-share oleh Pak Zul, yaitu kabar akan adanya Lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif, Blog Guru, dan Blog Sekolah. Dari ketiga item yang dipisahkan dengan tanda koma tersebut, saya tertarik dengan yang terakhir.
Saya memang sedang berencana untuk membuat blog sekolah. Dengan adanya kabar ini, saya punya dua motivasi yaitu mewujudkan keinginan dan ikut berpartisipasi dalam lomba blog tersebut. Untuk Anda yang juga tertarik mengikuti kegiatan ini, berikut informasi yang saya salin dari web resminya PDK Jawa Tengah :

NoJenis LombaSasaran Peserta
1
Lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI)
guru-guru tingkat SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah
2
Lomba Blog Guru
guru-guru tingkat SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah
3
Lomba Blog Sekolah
SD dan MI, SMP dan MTs, serta SMA, MA dan SMK baik Negeri dan Swasta se-Provinsi Jawa Tengah
Adapun untuk panduan teknis dan formulir pendaftarannya, silakan unduh file berikut :
  1. Panduan Lomba Multimedia pembelajaran Interaktif (MPI)
  2. Formulir MPI
  3. Formulir Blog Guru
  4. Formulir Blog Sekolah
File formulir di atas masih dalam ekstensi .rar, sehingga Anda harus mengekstraknya terlebih  dahulu. Silakan klik link berikut untuk membukanya dalam Microsoft Word Anda, sehingga formulir langsung dapat diisi:


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi :

SEKRETARIAT PANITIA LOMBA
Panitia Lomba Blog Tahun 2011 BPTIKP Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Jl. Prof Dr. Hamka No. 15 Ngaliyan, Semarang
Telepon /Fax : 024 760222
Website  : http://tik.pdkjateng.go.id
Email     : bptikp@yahoo.com PIC : M. Sigid Hariadi, ST / +6281805872138
Email     : msigidhrd@yahoo.co.id

1 Response to "Lomba Blog Sekolah"

  1. Anonim says:

    I recently found this website that I want to share with everyopne as they were a remarkable help when I was
    working on a recent project. I needed to know how to do some stuff in PHP and they were able to provide
    a tutorial sepcifically tailored to my needs. It was awesome.

    [url=http://teamtutorials.com]TeamTutorials[/url]

    I recommend you hit them up and check them out if you need assistance.

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme