Jadwal Imsakiyah untuk kota Pekalongan dan sekitarnya

Bagikan

Ramadhan o... Ramadhan,
bulan penuh kemenangan
jalankan puasa karena Allah, dilipatkan pahala untukmu
....
kalau mual, perih kembung......... (ups, udah ah, kalo diterusin ntar jadinya iklan obat maag) =D

Hehe, marhaban ya Ramadhan. Kalo ingat suasana Ramdhan, ingat pula jingle iklan yang Ramadhan banget. Liriknya yang di atas tadi. Padahal (Alhamdulillah) sama sekali gak pernah beli produknya (coz gak pernah kena maag).
Betewe, bukannya mau ngomongin iklan neh, apalagi penyakitnya. Kali ini saya mau berbagi jadwal imsakiyah buat wilayah Pekalongan dan sekitarnya (soalnya kota Batang gak ada di listnya pkpu.or.id, qiqiqiqi). Sengaja saya buat format pdf supaya gampang ditampilkan. Monggo klik aja disini.
Tapi kalo mau ada yang diedit (saya rela nama blog saya dihapus, hehe), buka saja file Ms. Wordnya disini. Siapa tahu bermanfaat buat ditempelin di musholla/masjid. Amin.

nb : gambarnya bagus ya?? bukan saya yang buat lho....

1 Response to "Jadwal Imsakiyah untuk kota Pekalongan dan sekitarnya"

  1. abiep says:

    untuk mendownload jadwal imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 untuk kota Pekalongan dan sekitarnya silakan download disini disini (.pdf) atau disini (.docx)

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme