Tugas MP

Bagikan

Lama juga ya gak nulis posting. Kunjungan sepi, navigasi menu pun berantakan. Weh.. weh.. wehh... temenku si Ayunk juga nanyain kabarnya blog ini. Salut deh sama dia, dan mereka yang konsisten dan eksis dalam dunia per-blog-an.
Kalau alasannya sibuk sih, emangnya sibuk ngapain. Mungkin yang lebih tepat ya karena lagi gak punya duit buat ngisi modem. haha... Sibuk ngerjain tugas kuliah juga sih.. hehe..
Yap... parahnya lagi, begitu nebeng onlen di tempat kerja adik saya, gak ada ide yang muncul buat nulis. Jadinya ya buat posting yang isinya link donlod file tugasnya Pak Miftah, Manajemen Perpustakaan.
Tugas ini isinya soal tes formatif yang diambil dari Buku Manajemen Perpustakaan dari Modul 1 sampai Modul 9 plus jawabannya. Silakan donlut aja disini. Teks dalam file ini gak saya ketik, melainkan hasil scan. Jadi maaf saja kalo banyak yang salah.

2 Response to "Tugas MP"

  1. afifi says:

    hahhahahaa... mas angel,,,,
    ngapain namaku dibawa-bawa :p
    orang2 pd gk bisa liat statusku yg itu tauuuu.... kan di privacy, mending skalian link ke blog ku itung2 skalian promosi, huaahahaha.... :p

    abiep says:

    wakaka...kkk
    gt ea, biarin ach.. yang penasaran biar pada ngeadd kamunya. bhuakakak
    cekidot blognya si Ayunk: http://ter3nce.blogspot.com

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme