Cara Menghapus Blog Secara Permanen

Beberapa menit yang lalu saya sempat bingung, bagaimana cara menghapus blog. setelah searching di google, akhirnya saya nemuin caranya di pelajaran blog. Akhirnya saya pun menghapus 6 blog saya!!. Kedengarannya sayang banget ya. Tapi apalah daya, saya memang gak niat2 banget mengelola blog saya yang 6 itu soalnya saya membuat blog itu hanya karena namanya bagus, lebih bagus dari nama blog ini malah. Sayang kan, nama bagus-bagus tapi blognya kosong, mending biar digunakan sama blogger yang lain.
Oke, untuk menghapus blog, kita masuk ke dasbor. Di baris blog yang mau dihapus, klik pengaturan. Terus di baris paling atas, klik hapus blog. Selesai.

Kamu nggak perlu takut, kalo suatu saat akan berubah pikiran. Soalnya blogger memberi batasan sampai 90 hari untuk memulihkan kembali blog yang kamu hapus. Kalo sudah 90 hari tak dipulihkan, blog yang kamu hapus akan terhapus selamanya.

11 Response to "Cara Menghapus Blog Secara Permanen"

  1. Anonim says:

    Saya biasanya tidak posting dalam Blog tapi blog Anda memaksa saya untuk, bekerja luar biasa .. indah ...

    abiep says:

    Alhamdulillah kalau Anda sudah termotivasi, tapi sebenarnya yang indah apanya sih? tampilan kayaknya biasa aja, tulisan? apalagi, gak mutu babar blass... hehe
    btw makasih komennya..

    y4nd0 says:

    Hai sobat, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kerana sudah mengujungi blog saya. Saya sudah follow back blog sobat...
    Ngemeng-ngemeng makasih buat tutornya ya, saya adalah blogger pemula. banyak blog yang saya buat karena masih belajar. Akhirnya saya dapat mengahpusnya..^_^..

    Best Regard

    http://y4nd0.blogspot.com

    Anonim says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Anonim says:

    Itu Dinamo hari teman saya !

    terima kasih informasinya bro

    robby says:

    sob lw dh d hapus! Pa bs bt lg dgn imel yg sm,, wkwkwk

    mantap says:

    Sekarang sudah tidak lewat Pengaturan lagi Mas. Hapus Blog untuk Wordpress adanya di Perkakas, sukses selalu.........

    id-herbal says:

    sangat bermanfaat sekali info nya buat di pelajari ..........

    thnks gan

    selimut says:

    lama amat sampe 90 hari...

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme