Celengan Bernama Trekpay

Dalam internet, banyak sekali program PTC (Paid to Click) yang terbukti ampuh sebagai upaya peningkatan trafik pengunjung. Mereka (para pengelola PTC) adalah pihak yang berusaha di bidang periklanan, yang 'karyawannya' adalah kita sebagai pengguna internet. Kita akan disodorkan 'pekerjaan' berupa link iklan untuk kita klik. Dalam dunia PTC, saya menilai bahwa
Trekpay adalah PTC yang paling gampang dan simpel untuk diikuti.
Saya sengaja memilih judul di atas karena yang saya rasa selama gabung di Trekpay, rasanya bukannya 'kerja' malahan saya anggap menabung receh dalam celengan. Bayangkan jika setiap 100 poin kita diganjar 1 dolar, dan setiap klik bernilai paling sedikit 1 poin, nabung pun bisa kita lakukan pada waktu online.
Kelebihan Trekpay yang lain yaitu jumlah link iklan yang disodorkan banyak sekali setiap harinya, sehingga anda bisa mampir ke tab dimana anda membuka Trekpay di sela-sela kesibukan anda berinternet ria, terus klik iklan yang ditampilkan.
Jadi buat anda penggemar PTC, nggak boleh ngaku jadi penggemar PTC kalo belum mencoba PTC yang satu ini. Dan buat anda yang penasaran, langsung daftar aja. Syaratnya gampang, yang penting akun PayPal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 Response to "Celengan Bernama Trekpay"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme