Menampilkan Halaman Facebook Pengunjung di Blogspot

Kalau anda melihat di bagian atas kolom posting blog saya, anda pasti dapat melihat halaman facebook anda, anda juga dapat memberi komentar status teman ataupun update status anda sendiri. Sebenarnya saya sudah lama ingin berbagi mengenai cara menampilkan halaman facebook pengunjung di blogspot, namun karena kesibukan saya baru sekarang dapat terealisasi.
Sebenarnya untuk memajang halaman facebook caranya mudah sekali anda tinggal mengcopy kode html berikut ini :


Langkah selanjutnya anda sudah tahu sendiri, tinggal di-paste di widget anda. Tapi kalau belum tahu silakan login ke dasbor blog anda, lalu tata letak, tambah gadget, pilih html/javascript, kemudian paste di kolom html tersebut dan jangan lupa kasih judul. selain itu anda juga bisa menambahkan kode tersebut di widget yang sudah ada.


Oya, untuk mengubah ukuran jendela facebook tersebut, anda tinggal menyesuaikannya dengan blog anda dengan mengubah angka pada width (lebarnya) dan height (tinggi). Di dalam blog saya, saya memakai ukuran 500 x 130. Mudah sekali bukan?

0 Response to "Menampilkan Halaman Facebook Pengunjung di Blogspot"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme