Dolar Gratis dari Prizegod

PRIZEGOD adalah sebuah web periklanan yang memberikan kesempatan kepada anda untuk memperoleh penghasilan. Minimal penghasilan yang ditawarkan $20per referral yang anda dapatkan.


Tidak ada salahnya bukan jika kita mencoba.Kenapa? karena jika program ini ternyata tidak scam,bisa-bisa kita kecewa.Tapi kalau scam kita g akan kecewa.karena kita tidak akan kehilangan sepersen uang kita.Benar bukan?silahkan dicoba terlebih dahulu.Serta kita tidak perlu repot-repot.karena tiap referral mendaftar kita akan mendapatkan nilai $20. Besar bukan?..

Jika temen2 pada tertarik daningin mencoba bisa ikuti langkah2 dibawah ini :

Daftar Disini

1. Masukkan e-mail valid sobat > centang Please read and agree to the terms and conditions before signing up.
2. Pilih gift yang sobat inginkan dan Klik Signup
3. Pada tampilan berikutnya silahkan isi nama> email> alamat> password dan lain-lain kemudian klik register.
4. Buka akun email sobat, klik link yg diberikan dan masuk dgn akun dan password yg sudah dibuat tadi.
5. Selanjutnya silahkan mengundang teman-teman sobat sebanyak mungkin. Salah satu caranya klik>Refer Friends, kemudian pada kotak "Your Referral Link" dicopy link yg disediakan disitu, contoh link saya :
http://www.Prizegod.com/index.php?referral=20030 (link disamping adalah cotoh link referal puya saya, bukan punya temen2 tapi kalu temen2 mo bagikan sih gak apa2 terimakasih banget..he..he..)
link diatas digunakan buat teman sobat yg mau daftar, tinggal klik aja link itu (skali lagi link sobat) bisa di promosiin lewat facebook dll tuh linknya dan banner promosinya juga ada buat dipasang di Blog, misalnya banner saya :

Prizegod.com

Info Penting banget :

Mengajak teman bergabung di PRIZEGOD dan dapatkan :

* Ajak 1 teman dapat $20
* Ajak 2 teman dapat $50
* Ajak 4 teman dapat $100
* Ajak 8 teman dapat $200
* Ajak 12 teman dapat $300
* Ajak 16 teman dapat $400
* Ajak 32 teman dapat $800

seperti gambar dibawah ini :


Selain itu untuk mengajak teman, silakan copy paste artikel ini untuk direpost di catatan facebook kamu, terus tandai teman sebanyak-banyaknya. Boleh juga kamu repost di blog kamu. Karena saya juga mengcopy artikel ini dari blognya Sdr. Susanto (hehe...)

Untuk mengetahui lebih jelas tentang PRIZEGOD ini supaya lebih meyakinkan maka saya mencoba menelusuri om google dengan keyword (penipuan) 'SCAM PRIZEGOD'. Ternyata hasilnya adalah " Urutan 1 - 10 dari sekitar 35,700 hasil telusur untuk scam PRIZEGOD hack. (0.06 detik)" dan "PRIZEGOD NO SCAM!". Lebih kurangnya silahkan sobat mencoba sendiri dengan cara lain.

Nb : Pembayaran melalui paypal, untuk membuat rekening di Paypal, silakan daftar melalui gambar di bawah ini (gratis) :

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES MENYERTAI KITA SEMUA

1 Response to "Dolar Gratis dari Prizegod"

  1. Hendry Mulyadi?? sapa tu??

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme