Sorry, My Visitor

Sejak blogger merilis fasilitas yang belum lama ini diluncurkan, saya jadi sering mantengin gadget yang satu ini, yaitu statistik. Entah mengapa sudah beberapa hari ini posting saya yang paling banyak dibaca adalah yang menampilkan Jadwal Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipanitiai oleh Kanzus Sholawat. Hari ini saja sudah ada 22 orang yang nyasar ke posting saya tersebut.
Kalau saya cek sendiri di google pakai query Jadwal Maulid Kanzus, emang top markotop deh, nangkring di halaman 1, urutan teratas pula!!! hehehe... Alhamdulillah.
Ya, mungkin karena emang sudah waktunya event rutin yang digelar sepanjang setengah tahun tersebut mulai bergulir, jadi banyak yang membutuhkan informasi tersebut (termasuk saya). Apalagi sekarang Rabi'ul Awwalnya udah tanggal 20 aja. Pasti yang suka mengikuti Mauludan Kanzus Sholawat sudah nggak sabar ingin mengikutinya.
Buat Anda yang bernasib sama seperti keduapuluhdua pembaca posting tersebut, saya juga sama dengan Anda. Jadi tunggu saja, saya pasti memposting lagi Jadwal Maulud Nabi Muhammad SAW dari Kanzus Sholawat kalau jadwal resminya sudah dirilis. Kalau Anda kecewa sudah masuk ke sini, ya maaf...

0 Response to "Sorry, My Visitor"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme