Bagi Anda yang Ingin Terbang

Lihat gambar di sebuah blog berbahasa Lithuania, saya jadi ingat fenomena -merasa seperti- terbang yang pernah saya alami dulu, waktu saya kerja di tempatnya Bos Lukman, yang buka usaha konveksi... hehe.
Ini nih gambarnya :

Tidak seperti Superman ataupun pasukan terjun payung sih, mungkin ini hanya halusinasi (atau istilah yang lebih pas) kita karena efek yang ditangkap oleh mata, gerak linier badan kita, dan perbedaan intensitas cahaya di sekitar kita. Percaya atau nggak, saya merasa seperti adegan waktu peterpan melintasi langit dan menembus gugusan batuan langit berpijar. Anda ingin mencobanya? lakukan saja trik berikut :
  1. Tidur telentang (awas tulisan telentang jangan dikasih spasi  ) di atas bak mobil pikap (waktu itu mobilnya berisi tumpukan celana jins yang baru keluar laundry, jadi empuk deh...) dengan posisi membujur. Posisi kepala sama dengan arah laju mobil.
  2. Sebaiknya lakukan waktu langit cerah, kalo bisa nggak ada awan secuilpun. Kayak gambar di atas.
  3. Lewati jalan yang ada sedikit pohon-pohonnya, sehingga sedikit menutupi langit. Kayak gambar di atas juga. Lewat jalan yang lumayan sepi, dan nggak berlubang (alasan kenyamanan pastinya).
  4. Kecepatan sekitar 40an Km/jam.

Nah, waktu kita jalan di bawah rimbunnya pepohonan, sugesti diri Anda bahwa itu adalah planet tempat Anda berpijak, ketika Anda terlepas dari situ, tataplah dan fokuskan pada ribuan bintang itu, Anda ada di tengah-tengah mereka!!. Anda bahkan tak merasakan mana atas atau bawah.

Kalau Anda tidak percaya, coba saja sendiri. Saya yakin Anda akan terkesan dan berbagi artikel ini ke teman-teman Anda.

0 Response to "Bagi Anda yang Ingin Terbang"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme