tips cari gambar buat backgroud

Kalau anda lagi pusing cari gambar buat background, entah itu background desktop, foto, maupun web, (khususnya background pattern) seperti yang belum lama saya alami. Tapi setelah melakukan pencarian dengan query background, ternyata sulit menemukan yang pas. Nah pada sebuah hasil pencarian gambar, ada tuch yang dikasih judul "tileable xxx" (saya lupa judulnya) saya jadi punya ide buat nyari gambar di google dengan query tileable grunge dan tileable wood. Dan alhamdulillah saya menemukan yang saya cari.
Jadi tambahkan saja di depan query anda kata "tileable", misalnya tileable wood, tileable batik, tileable drops, dll...
Setelah anda menemukannya, tes dulu apakah gambar tersebut benar-benar tileable. Caranya tinggal dicopy paste gambar tersebut di MS. Word, jangan lupa agar tata letaknya menggunakan "text wrapping". Setelah itu paste lagi gambar tersebut menjadi banyak. Apakah gambar-gambar tersebut tampak menyatu atau tampak tepinya, bila tampak berarti gambar tersebut bukan gambar yang bisa dibuat tile.
Ok? selamat mencoba.

0 Response to "tips cari gambar buat backgroud"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme