Tak Ada Judul yang Tepat untuk Posting Soal Koruptor

Apakah memang benar semua orang di Indonesia punya mental KKN? Terutama mereka yang pekerjaannya digaji dengan uang hasil pajak. Uang hasil kerjanya orang-orang yang benar benar bekerja membanting tulang dan mengeluarkan keringat. Sementara mereka yang disuruh duduk dan menjadi peserta rapat aja tidak mau melaksanakannya. Para staf di kantor-kantor pemerintahan juga kerap ketahuan membolos kerja. Disuruh kerja malah main game di komputernya atau malah buka facebook. Haha... (anggap saja ketawa saya seperti ketawanya Pak Arswendo di acara Kabar ++nya TVone)
Sebenarnya tidak, tidak semua orang punya mental rendah dan menjijikkan seperti itu, hanya mereka-mereka saja. Orang-orang tertentu itu. Namun rakyat sepertinya sudah punya mindset sendiri untu orang orang itu.
Kalau tidak percaya, lihat saja jawaban dari pertanyaan iseng saya di Y!A yang ini.
Mbah Google kalo ditanya soal "Pejabat" langsung ditunjukin berita-berita atau gambar-gambar soal pejabat yang korup atau anggota DPR yang malah tidur ketika disuruh ikut rapat.

2 Response to "Tak Ada Judul yang Tepat untuk Posting Soal Koruptor"

  1. Anonim says:

    Concerta Drug Class
    http://showcargocar.com/ - diazepam valium
    This can turn into a very unhealthy situation.
    [url=http://showcargocar.com/]cheapest valium no rx[/url]

    Anonim says:

    I really love уour blog.. Ρleаsant cοlors & theme.
    Did you crеate thіs wеbѕite
    yoursеlf? Pleaѕe reply back as I'm wanting to create my very own blog and would love to learn where you got this from or what the theme is called. Cheers!

    Here is my website :: www.2applyforcash.Com
    Here is my web page - Payday Loans

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme