when write makes allrite

Bagikan

Ingin rasanya terus menulis. Ada rasa terbebani juga kalau kelamaan nggak nulis posting di blog. Udah kayak pengarang aja. Mungkinkah semua blogger merasa seperti ini? Sebenarnya apa sih yang kita cari dari kegiatan ngeblog?
Setiap orang yang punya hobi tertentu pasti selalu dapat mengorbankan waktu atau biaya dan sebisa mungkin menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk sebuah kepuasan. Apapun itu. Baik itu memancing, trekking, bersepeda, berkebun, memelihara binatang, pacaran (pacaran termasuk hobi nggak ya??? hehe..), de el el. Lalu kapankah kepuasan itu didapat oleh seorang yang hobinya ngeblog? Tak lain dan tak bukan adalah ketika posting mereka populer dan banyak yang membaca. Ada prestise disitu.
Terlebih lagi jika posting tersebut benar-benar berasal dari pemikiran sendiri. Jeli dalam meracik bumbu-bumbu inspirasi kemudian mencampurkannya dengan adonan kata-kata untuk kemudian dimasak di atas tungku pemikiran kita lalu menuangkannya ke dalam sebentuk wadah bernama blog. Ketika seorang pembaca dapat menikmati sajian tulisan kita (meski tak harus setiap kata-katanya), maka disitulah letak keberhasilannya. Apalagi  jika tulisan tersebut juga dapat menularkan virus inspirasi atau sekedar menambah pengetahuan pembacanya.
Saat pembaca kemudian memberikan feedback,  sebuah komentarpun menjadi suatu penghargaan yang teramat berharga. Itulah saya dan mungkin Anda juga sebagai blogger. Selamat Menulis.

  

0 Response to "when write makes allrite"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme