Bonus Umur Satu Hari

Kemarin adalah hari yang lumayan berat, capek muter-muter ke rumah temen dalam rangka minta sumbangan maaf, bantuin ortu ngambil dagangan, tambah lagi ngebantuin sepupu buat nyariin ponsel baru. Sebenarnya sih sudah biasa, namun apa jadinya kalau yang saya laksanakan hampir full seharian itu ternyata nggak sukses 100%. Jadi down lah, males lah, ingin marah juga (untung gak kesampaian).

Main ke rumah teman, jarang ada yang di rumah. Ambil barang dagangan, eh pabriknya belum mulai operasi. Terus waktu saya mampir ke dealer ponsel, barang yang dimaksud stoknya habis. Ya sudah, pulang dengan tangan hampa. Belum lagi pas sampai di Masin, bannya bocor lagi. Sambil nungguin bannya rampung, saya sempat bales SMS teman saya yang intinya "saya gak jadi ikut neh, maaf ya".

..............

Itu adalah kemarin, tepatnya hari Kamis 16 September 2010. Saya tahu itu adalah hari Kamis, setidaknya sampai hari Kamis pagi yang sebenarnya datang. Ya, sepanjang hari itu saya mengira itu adalah hari Kamis!!
Sambil menulis posting ini saya terus bersyukur, bahwa apa yang saya lakukan pada hari kemarin -(yang ternyata adalah hari Rabu), hehe....- bisa saya ulangi hari ini dengan lebih baik.
Ngomong-ngomong, Anda pasti pernah kelupaan juga hari ini hari apa kan? Setelah tahu yang sebenarnya, apakah rasanya seperti mendapat bonus umur satu hari???

0 Response to "Bonus Umur Satu Hari"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme