Ternyata Blogger Pernah Menyewa SatpolPP untuk menertibkan posting blog saya

Satpol PP ternyata memang sangat berguna bagi nusa dan bangsa, juga dalam dunia blogging, satpol PP menjadi salah satu alat untuk menertibkan posting blog. Sebelumnya saya tidak percaya, namun setelah melihat halaman pre-post yang satu ini, saya masih tetap tidak percaya!!!
kalau anda tidak percaya, silakan cek gambar screenshot berikut :

Silakan klik pada gambar untuk memperbesar. Bagaimana, apakah Anda percaya??? saya harap tidak. hehehe....
Karena setelah itu ada konfirmasi bahwa blogger salah ketik (tukang ketiknya ngantuk katanya). Mau ngetik Menerbitkan, eh jadinya Menertibkan. ngawur(dot)com

0 Response to "Ternyata Blogger Pernah Menyewa SatpolPP untuk menertibkan posting blog saya"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme