Judulnya Sudah Dijual



hahaha... ingin ku ingkari
haha.. semua yang terjadi
ough.. mengapa semua ini
huft.. harus terjadi

hahaha... aku kehilangan kamu
haha.. aku kehilangan kamu
ough.. aku kehilangan kamu
huft.. aku kehilangan kamu

kutulis dari rasa, apa yang kuawalkan. ini memang jelas, namun aku bisa merumitkan. aku hanya merasa, tak perlu kau pedulikan. aku tak ingin kamu menulis di dindingku demi membaca tulisan ini. aku tak bisa untuk lari dari ruang hatiku sendiri. aku tak bisa lari dari ruang dimana tadinya hatiku berada.

hahaha... kutulis namamu sebagai query
haha.. dan aku menemukan halaman ini
ough.. aku menemukan sesuatu
huft.. bahwa aku semakin tak bisa menemukanmu

hahaha... aku kehilangan kamu
haha.. aku kehilangan kamu
ough.. aku kehilangan kamu
huft.. aku kehilangan kamu

hatiku jadi beku dan aku tak bisa berfikir, aku hanya bisa menuliskan ini disini. dan coba kunyanyikan. dan coba kuberi hiasan di setiap ketukan. kupetik gitar dan mencoba melupakan. namun aku tak bisa mendengarnya, karena aku jadi hidup dalam tulisan ini.

hahaha... ingin kunafikan
haha.. ingin kubakar semua angan
ough.. namun aku harus pelan
huft.. atau rasa ini membunuhku perlahan

hahaha... aku kehilangan kamu
haha.. aku kehilangan kamu
ough.. aku kehilangan kamu
huft.. aku kehilangan kamu

aku ingin melupakan. aku sangat ingin melupakan. namun aku harus melakukan sebuah cara yang tak pernah kusebut. karena cara tersebut memang tak pernah ada. bila suatu saat aku bisa melupakanmu, pasti saat itu aku kehilangan ingatan.


0 Response to "Judulnya Sudah Dijual"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme