ngeblog? asal aja


Gak kerasa udah lama gak posting lagi neh. Bingung mau nulis apa. Rupa-rupanya ada waktunya semangat, ada juga waktu malesnya. Duluu aja pas waktunya semangat jadi semangat empat lima dech bikin blognya sampai dibela-belain begadang. Emang dasar. Kalau ngeblognya asalk ngikut tren aja ya gini dech... Hehe.
Sekarang aku malah lagi asyik main facebook. Lagi seneng nyari-nyari temen sich. Apalagi bisa pake hp jadi dimana aja pesbuk mulu. Tapi kalau ada sms masuk yaa tetep, gak bakalan dicuekin.
mikir lagi..
Disadari atau enggak, nulis sudsah menjadi kebutuhan buat saya. Padahal sebuah ungkapan mengatakan bahwa "MENULIS LEBIH BURUK DARIPADA CERITA PADA TEMAN" (hehe.. belum pernah dengar kan? ungkapannya buatan saya sendiri sich..). Setidaknya kalau yang pengen diomongin itu bersifat curhat. Ya, buat saya menulis itu merupakan hal yang saya lakukan kalau otak udah nggak muat nampung ide-ie (wezz.. preett) atau pikiran-pikiran yang bikin sumpek dan saya sudah nggak bisa cerita sama teman. Entah karena masalah yang ada bagi saya terlalu "vulgar" untuk diceritakan atau memang lagi nggak ada temen ngobrol.
Namun ketika menulis saya nggak bisa menulis dengan kata-kata yang jelas. Hasil tulisan saya masih jarus diinterpretasikan. Mungkin karena saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk merangkai sebuah kalimat.
Dan memang seperti itulah tulisan saya, mungkin sebagian orang menyebutnya puisi atau apalah.. yang jelas bukan narasi atau tulisan deskripsi. Namun apapun itu, itulah yang ada di benak dan pikiran saya.
Buat yang lagi belajar nulis, atau bingung mau nulis apa, tengok saja kalimat di beranda facebook, apa yang sedang anda fikirkan????

5 Response to "ngeblog? asal aja"

  1. Anonim says:

    I just found pandansarian.blogspot.com by searching online, and found it is so sweet. Keep up the great work!

    I have similar idea to this site.I will come back often!
    You can also get a tutor to help you. My friend told me he was helped a lot by excellent [URL=http://www.bukisa.com/articles/561465_how-many-kinds-of-private-teachers-are-there-in-singapore ]mandarin chinese [/URL]. Can you also share me with your comments at here?

    Anonim says:

    [url=http://www.freewebs.com/trazodone-buy]desyrel 100 mg online
    [/url]

    Anonim says:

    [url=http://clarithromycin.webs.com]clarithromycin online pharmacy
    [/url]

    Anonim says:

    [url=http://www.microgiving.com/profile/clarithromycin]order biaxin online
    [/url]

    Anonim says:

    [url=http://sustiva-efavirenz.webs.com/]order Generic Sustiva 600 mg online
    [/url] purchase Efavirenz 600 mg
    purchase Sustiva
    Sustiva buy

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme