judulnya not available

Pengen nulis something, tapi nggak punya ide sama sekali. Parah. Kalau udah gini biasanya cuma kopi paste dari catatan "cadangan" yang udah aku buat sebelumnya di Ms. Word. Paling isinya cuma ungkapan hati atau puisi (kalau nggak mau disebut coretan asal-asalan, hehe..). Yah... asal nggak ngopi paste dari tulisan orang lain aja (kecuali kalo kepepet, hihi).
Tapi sebenernya di blog ini aku pernah ngrepost tulisan orang lain. Ada dua tepatnya. dan dua-duanya temanya kurang lebih sama. Maksud dan tujuannya pun sama, yaitu buat mempromosikan grup facebook saya. Soalnya saya bener-bener awam soal hal-hal tersebut, tapi pingin banget mencobanya. Dan itu adalah pengertian "kepepet" saya.
Udah ah... daripada saya ngelantur nggak jelas, lebih baik saya berhenti ngetik. Titik.

0 Response to "judulnya not available"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme