Malu 'ditanya' sesat di jalan

Lagi bosan duduk sendirian, tiba-tiba Mas Aong datang tanya sesuatu yang sebenarnya saya juga tidak tahu pasti. Saya cuma jawab 'gimana ya?'. Daripada bingung dan bikin orang yang bingung tambah bingung, lebih baik saya coba cari di buku yang belakangan saya beli, yang belum sempat saya baca soalnya malas bacanya. Setelah saya cari halaman yang relevan, sayapun menjelaskan.
Setelah menjelaskan saya pun mempraktekkannya, saya nyalakan komputer dan menerapkan apa yang saya baca tadi. Dan ternyata memang saya memberi jawaban yang tepat!!
Sambil mengucapkan terima kasih, Mas Aong yang rupanya bingung menyortir data DPS Pilpres itupun berlalu dengan rasa puas.
Dari situ saya yang tadinya nggak tau fiturnya MS Excell yang satu itupun jadi nambah ilmu.
Kesimpulannya kalau kita ditanya tentang sesuatu, lebih baik kita mengusahakan untuk mencarikan jawabannya, daripada buru-buru memberi jawaban yang singkat dan TIDAK jelas semacam kata-kata 'mboh'..hehe..
Anda setuju? Kasih komen ya..

0 Response to "Malu 'ditanya' sesat di jalan"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme