Frenlist : FB "bajakan"

Bagikan
Iseng-iseng onlen, buka fesbuk, trus nitip komentar di catatannya Senayan SLiMS, tau-tau di sidebar sebelah kanan ada iklan yang bunyinya gini "pengen dapet pasangan istimewa, gabung aja disini, gunakan obrolan gratis kami" tanpa ada URL yang terpampang. Hanya ada link panjang waktu saya sorot di gambarnya. Hemm.. jadi penasaran.
Begitu saya klik, muncullah tab baru di chrome saya. Frenlist.com, itu dia alamat yang muncul. Nggak tau ya, waktu saya cari di google pake query [frenlist adalah], kok nggak muncul referensi sama sekali yang muncul tulisan frenlist sebagai kata slank dari friendlist, daftar temannya facebook.

Begitu pula pake query [frienlist], gak ada posting yang membahas tentang jejaring sosial -yang naga-naganya- dibikin sama orang Indonesia ini. Waktu pake fasilitas google  [Tampilkan hasil lainnya dari frenlist.com] ternyata hasilnya tidak menggembirakan : Maaf, tidak ada hasil lain untuk ditunjukkan.
Hanya ada satu posting sederhana punyanya si arman hamrul. Rupanya sudah agak lama juga ya, si 
Hamrul bikin postingnya, tepatnya tanggal 28 Maret. Tapi menurut saya, si pengembang situs ini kurang gencar promosinya. Buktinya, 4 bulan berselang nasibnya seperti yang saya tulis di paragraf kedua di atas.
Dari sekian banyak jejaring sosial yang menjamur setelah kehadiran fesbuk, sebut saja : koprolsalingsapa, salamsayang, sepertinya ini yang paling gak kreatif, lihat saja tampilannya yang gak ada bedanya sama tampilan depan fesbuk asli, ini nih.

Ada juga yang namanya facebookan.tk yang saat ini akunnya sudah dihapus sama yang punya domain.

0 Response to "Frenlist : FB "bajakan""

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme