Saatnya Ganti Bajuu...

Akhirnya ada bosennya juga ngeliat tampilan blog yang kayak gitu, pingin ganti template blog tapi musti punya waktu yang longgar buat edit template yang baru. Akhirnya siang ini, pulang Jum'atan saya mantapkan diri untuk mulai milih-milih blog. Tanya Mbah Google, siapa tahu dia bisa ngasih wangsit buat milihin template yang pas. Pas dan mantab.
Bingung juga sih milih-milih template di  tapi akhirnya saya mantab buat milih yang ini, semoga aja saya bisa ngeditnya sampai dapet yang saya mau, hehe...
Setelah dipasang, jadi deh tampilan blog saya seperti ini :
Okelah... templatenya memang keren, saya ngerasa pas. Tapi kurang mantab, kalau dinilai plus minusnya antara lain :

  1. Postingnya udah dari sononya dikasih read more, like bgt
  2. Tampilan menu barnya udah ada, tapi masih bingung nanti ngeditnya.
  3. Gambar begronnya, bagus sih. udah dapet ide ngeditnya ntar. si karung goni bolong masih bisa dipake. hehe
  4. Kudu milih-milih menu widget mana yang ditampilin, coz kayaknya makan tempat banget..

Nah, sekarang saatnya bekerja!
I love blogging!!


0 Response to "Saatnya Ganti Bajuu..."

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme