Nonton Video Youtube di HP

Ngeliat foto yang dipajang di blognya kambing katro jadi ikutan geli. Masak pengen ndonlod video klipnya Larc' n Ciel (bener nggak ya ejaannya) aja sampe segitunya. Mbok ya tanya sama yang tahu. Atau kalau kamu juga belum tahu gimana caranya ndonlod video dari Youtube, Metaface, Dailymotion dan web video lainnya, ini tak kasih tahu sekalian, sebelum kalian telanjur melakukan 'hal ilegal' kayak di foto diatas, malu-maluin banget kan?
Yang pertama, kamu buka salah satu link diatas, misalnya aja Youtube, trus search aja video inceran kamu. Setelah tampil list hasil pencariannya, klik kanan di gambarnya, atau di judulnya juga boleh, setelah itu kemudian copy address link. Langkah pertama selesai.
Sekarang klik disini buat menuju ke savevid dot com, kalau udah kebuka langsung aja paste link copyan kamu tadi ke kolom URL, trus pencet tombol kuning yang ada tulisannya DOWNLOAD. Nah, kamu tinggal pilih jenis file yang mana yang pingin kamu donlod. Biasanya ada yang flv (flash video dengan kualitas rendah), mp4 dengan kualitas standar, terus format yang paling tinggi. Atau kamu juga bisa pilih 'watch' buat review dulu. Masing-masing jenis file menentukan maksimal atau tidaknya kualitas gambar dan suara dan juga besarnya file video tersebut. Kalau sudah mantep sama pilihannya langsung aja donlod n simpen di folder kamu.
Masalah donlod udah rampung, sekarang gimana kalo kita pengen nyimpen video tersebut di HP supaya bisa ditonton kapan aja?
Tentunya format filenya juga harus yang disupport sama HP kamu dong. Kebanyakan video HP berformat 3gp atau AVI, masih tergolong sedikit yang support mp4. Untuk mengatasinya kamu cukup mengubah format filenya dengan software file converter. Salah satu yang paling pop adalah Total Video Converter. Selain bisa mengubah Format video, video ke audio, TVC juga bisa memotong file kamu, misalnya kamu pengen interlude melody lagu kesayangan kamu supaya bisa dijadiin ringtone, bisa banget!! Buat kamu yang belum punya Total Video Player, aku punya versi fullnya. Silakan download disini. Mantap!!

0 Response to "Nonton Video Youtube di HP"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme