Aplikasi untuk membaca MS. Word 2007 di HP

Entah mengapa waktu saya internetan pake HP kemarin, saya iseng buka-buka stok penanda yang sempat saya koleksi. Soalnya selama ini internetan di HP cuma buat fesbukan. Kangen juga pengen buka getjar, salah satu website dulu favorit saya dulu sebelum saya punya akun fesbuk. Meskipun sempat bingung apa yang mau saya donlut dari web penyedia aplikasi HP ini, akhirnya saya masukin query "PDF reader" di searchboxnya. Hmmm, ternyata apa yang saya cari nggak ketemu, tapi yang ada malah DocX Reader. Yowezz... nggak ada rotan antena radio pun jadi....
Kalau Anda kepingin baca teks berformat DOCX  alis format file MS.Word 2007 di HP silakan download disini atau masuk ke getjar.com. Tapi saya lebih menyarankan untuk mendonlutnya melalui HP Anda di getjar, karena akan lebih kompatibel dengan HP yang Anda gunakan dan dapat terinstal otomatis.

Setelah terinstal, Anda diharuskan untuk melakukan aktifasi untuk mulai menggunakannya. Tenang aja, gratis kok. Untuk itu silakan menuju ke halaman aktifasinya docx Reader, lalu masukkan data yang dibutuhkan pada form yang tersedia, (untuk Installation ID nya bisa Anda lihat di aplikasi yang telah anda download di HP tadi) setelah itu klik Get Activation Key
Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman yang memunculkan beberapa digit nomor Activation Key, silakan masukkan kode aktifasi tersebut di HP Anda. Oke DocX reader Anda siap digunakan. Silakan simpan dokumen Word 2007 di drive HP Anda.
Untuk tampilannya sendiri saya tidak dapat menilainya, karena setelah saya mau buka salah satu file DOCXnya, malah muncul tulisan Application Error. Ternyata waktu saya lihat di daftar HP yang kompatibel, Nokia 6230i saya nggak masuk.... Mungkin HP saya sudah kelewat jadul kali yah.



1 Response to "Aplikasi untuk membaca MS. Word 2007 di HP"

  1. KOKO says:

    Dah gak aktif websitenya untuk aktivasi!
    Kira2 ada cracknya gak?
    Cs Hp saya Nokia Asha

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme