Spanduk Seminar .psd dan .cdr



Sebentar lagi kampusku ngadain seminar sehari, topiknya seputar dunia perpustakaan gitu. Entah kenapa aku yang biasanya pasif dalam organisasi kok kali ini sampai jadi humas segala. Mungkin aja karena kebawa-bawa temenku yang memang orangnya nggak bisa diam n selalu keliatan kemana mana bareng aku, jadinya aku ikutan jadi panitia.
Dan tugas pertama adalah membuat spanduk. Setelah ngalor ngidul nyari referensi tukang cetak spanduk yang bagus dan murah, jatuhlah satu pilihan kami di sebuah percetakan yang sudah punya nama. Beberapa hari kemudian spanduk selamat datang pun sudah jadi.
Karena pada waktu pemesanan spanduk tema seminar terjadi sesuatu hal, antara lain persoalan harga, maka spanduk yang satu itu terpaksa kami batalkan pemesanannya. Parahnya lagi kami didenda sebesar Rp. 50.000,- sebagai konsekuensi pembatalan tersebut. Waduh. Katanya sebagai biaya settingnya.
Setelah dipikir-pikir ternyata kita tetap memilih untuk membatalkan pemesanan tersebut dan menghubungi percetakan lain. Disinilah aku ngerasa tertantang karena bisa mencoba kemampuanku mendesain spanduk berukuran 4 x 1,5 meter itu 'semau gue', tentunya tanpa harus keluar dari yang dikehendaki Pak Miftah, dosenku.
Dengan kemampuanku bersotosop ria yang pas-pasan jadilah konsep spanduk itu, yang sampai posting ini ditertibkan (maksudnya diterbitkan, hehe) belum saya perlihatkan sama Pak Mif. Inilah hasilnya semoga aja nggak ngecewain,

N buat pembaca yang lagi butuh konsep buat bikin spanduk, mungkin punyaku ini bisa untuk referensi. Aku bagiin filenya dalam bentuk photoshop editable sama coreldraw nya sekalian supaya ukurannya bisa dibuat segede aslinya. Silakan diambil disini.



0 Response to "Spanduk Seminar .psd dan .cdr"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme