Bukan Linknya Si Arip sama Luma Nanya


Akhir-akhir ini lagi banyak yang mencari link donlod video mesumnya si Arip sama Luma Nanya, atau yang sama Cut Nori, whatever lah. Saking banyaknya, salah satu link streaming di radio favorit gw BSP, yang kebetulan ada miniforumnya sudah 5 hari ini ngebahas ituuuuu mulu, kalo nggak percaya klik aja link diatas. Heran dech, gak pada bosen-bosennya ngomongin orang, "nambahin dusa duand" begitu komen saya yang ikut nimbrung di miniforum teesbe.
Lagi-lagi gw baca ada lagi yang nanyain "mana seh link donlodnya". Malahan banyak yang belum nonton juga ikut manas-manasin. Daripada penasaran, mending gw pajang aja link blog gw ni disitew. Iseng aja sih. Tapi ternyata, yang ngeklik banyak juga. Hehe, ketipu loe!!!!!!!!!!!. Biarpun nipu, tapi mungkin gw dapat pahala juga sih, bisa ngalihin perhatian mereka yang tadinya ngebayangin adegan di video tersebut, hihi!!!
Kalo ada yang nanya gambar diatas, itu memang screenshotnya link yang dikasih sama temen gw si farid. Gw ndiri blm ndonlod, malez cz internetx lobet, eh kamsudnya lemot.


0 Response to "Bukan Linknya Si Arip sama Luma Nanya"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme